Jumat, 15 Juni 2012

Mengatasi kode 403 XL unlimited 3 giga 3 bulan

Setelah kuota xl 3 giga buat 3 bulan (satu bulan dapet jatah 1 giga) ane abis sekarang sering muncul kode 403 tepatnya setelah pemakaian melebihi 2.5 giga dalam bulan pertama.
Awalnya ane bingung nicC gan kok keluar kode 403 kayak gambar dibawah ini.

Berbagai cara pun ane coba dengan mengganti setting internetnya di modem ane dengan settingan sebagai berikut :

Setting awal seperti ini :

APN                         : xlunlimited
Access Number         : *99#
username                  : (biarkan kosong)
password                  : (biarkan kosong)

diganti dengan settingan sebagai berikut :

APN                         : internet
Access Number         : *99#
username                  : (biarkan kosong)
password                  : (biarkan kosong)

trus tambahin DNS alternatifnya sebagai berikut :

Primary DNS           : 165.21.100.88
Secondary DNS       : 165.21.83.88

kalo masih juga muncul kode 403, coba di reconnect modemnya terus dengan memakai settingan yg atas yg APN nya xlunlimited,,
dah ane coba sekali ampe tiga kali biasanya langsung lancar lagi,,
cuman ane masih bingung setelah abis kuotanya sekarang kecepatannya jadi 30kbps kurang lebih dulu sicC ada di 128kbps setelah abis kuota,,,

kalo masih muncul juga kode 403 dicoba aja baca di link berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya kawan!!!